Selasa, 08 Juni 2010

Kenapa Harus Selalu AKu??

Kenapa sih harus selalu aq?? Kalimat itu mungkin kalian pikir sebagai ungkapanku disaat aku lagi marah??

Salah besar, aku bukan lagi marah sekarang. Rasa heran aku rasakan saat ini. Apa sih nama panggilan yang pantes buat aku menurut kalian??

Sheila Ananda Putri, itu nama panjangku. Dulunya aku pernah dipanggil ALIEHS, kebalikan dari namaku, SHEILA.
Awalnya sih itu buwat seru-seruan aja lah dengan teman-teman SDku dulu. Aku bisa nerima itu. Pasti!!!

Tapi, ketika aku SMP, diriku ‘mereka’ panggil ONTA, yang REGOTEL lah … yang itu lah … ‘mereka’ disini maksudnya, ‘warga Cebiuz’

Huhh … awalnya aku sebel sih … cuma aku anggap aja mereka bercanda. Aku harap kalian yang memanggilku ONTA dan REGOTEL membaca unek-unekku ini yaa...

Apa sih alasannya?
“Karna kamu tuw hidupnya di Arab.”, so?? Apa hanya ONTA yang hidup di Arab? *Aku sih hidupnya di Indonesia kale ...*

Hahahaha … lucu banget sih … Gak boleh emosi, malah harus bersyukur … Ha?? Kog bisa??

Ya bisa dong … Aku merasa kedekatanku semakin bertambah dengan teman-teman karena nama panggilan ini.
Aku merasakan…

1.Semakin bisa menyesuaikan diri bersama warga Cebiuz …
2.Semakin dapat bergaul dan mengenal mereka pastinya …
3.Semakin menjadi-jadi saja kelasku … hahaha …
4.Semakin rame dan seru …

Bukan hanya aku lo yang merasakan ini semua, aku kasih tau ya …

Ini daftar nama panggilan warga Cebiuz
1.Hamon = Moge (Moto gede)
2.‘Adn = Roy
3.Dio = Jengkol (Raja jengkol)
4.Erta = Budi
5.Ilham = Mimil
6.Rizal = Sule
7.Mahendra = Hendro
8.Lutfi = Landak (Karena rambutnya yang kayak Landak)
9.Adi = Pete (Raja Pete)
10.Yonanda = Oyon
11.Puput = Kempoet
12.Eryn =Nyes
13.Nanda = Tokek
14.Auliyah = Aol
15.Diana = Mentok
16.Dyah = Ayam
17.Fadilla = Rasikin
18.Galuh = Jamur Korea (karena telinganya yang kecil)
19.Jihan = Nibras (karena nama depanya Nibras)
20.Karunia = aron
21.Risma = Koceng
22.Arsy = Nyi Pelet (Karena nama depannya Nyimas)
23.Indy = Prames (Karena nama depannya Pramesti)
24.Sheila = Onta

Maaf, aku gak tau semua alasan mereka dipanggil seperti ini. Hanya ada beberapa nama yang aku tau alasannya …

Yang harus kalian tau, nama panggilan ini bukan untuk ‘ejekan’… nama panggilan ini cuma buat seru-seruan aja …

Gak jarang dari orang-orang selain warga Cebiuz yang bertanya-tanya …
Sekarang sudah jelaskan …

Tidak ada komentar: